...

15 Model Tunik Brokat Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Elegan

Artikel yang membahas model tunik brokat untuk orang gemuk agar terlihat elegan sekaligus terlihat langsing sebagai inspirasi kamu.

Pengantar Model Tunik Brokat Untuk Orang Gemuk

Pada artikel ini, kita akan berdiskusi tentang model tunik brokat untuk orang gemuk agar terlihat elegan dan langsing. Sebelum kita lihat 15 model diantaranya kita bahas dulu tips cara memilih tunik untuk orang gemuk.

Tips Cara Memilih Tunik Untuk Orang gendut

Walau memiliki tubuh gemuk, Kamu masih tetap dapat tampil optimis dengan memakai tunik. Saat sebelum beli atau menjahit tunik, Kamu harus memerhatikan pola, mode, dan warna agar badan kelihatan ramping.

 

 

Berikut adalah beberapa poin yang perlu kamu perhatikan.

Cari pola yang dapat kurangi kesan-kesan gendut – model tunik brokat untuk orang gemuk

Untuk menghindar kesan-kesan badan yang semakin lebar, Kamu perlu pilih pola yang akurat. Berikut ada banyak rekomendasi pola tunik yang bisa menyarukan wujud badan wanita gendut.

Pola vertikal, memberi dampak tingkatan hingga badan terlihat lebih langsing

pilih tunik dialek vertikal bisa memberi dampak tingkatan hingga wujud badan Kamu akan kelihatan ramping. Kebalikannya, tunik dengan dialek horizontal akan membuat badan terlihat lebih lebar, apa lagi bila dialek ini melingkari semua badan. Tunik yang Kamu gunakan malah akan menambahkan kesan-kesan berisi. Maka dari itu, cari tunik dengan dialek vertikal.

Pola memiliki ukuran kecil, kurangi kesan-kesan badan berisi – model tunik brokat untuk orang gemuk

Wanita yang mempunyai bentuk badan gendut dan pendek bisa juga memakai tunik yang bermotif, kok. Namun, pilih pola memiliki ukuran kecil untuk kurangi kesan-kesan berisi, misalkan pola polkadot atau daun.

Pola two tones, mengubah perhatian dari wujud badan

Pola two-tones ialah kombinasi dua warna pada satu baju. Kamu dapat pilih tunik pola two-tones dengan gabungan warna yang tidak begitu jelas. Dengan pilih pola dua warna, Kamu bisa mengubah konsentrasi seseorang. Penglihatan mereka semakin lebih konsentrasi pada warna baju yang Kamu gunakan dibanding wujud badan Kamu.

 

Model Tunik Brokat Untuk Orang Gemuk

 

Check mode dan dialeknya

Seterusnya, hal yang penting Kamu lihat saat menentukan tunik untuk orang gendut ialah mode dan dialeknya. Pilih mode tunik dengan potongan yang cocok di badan, tidak begitu ketat, dan tidak begitu kendur. Ini bisa menolong badan Kamu kelihatan lebih ramping. Kamu bisa juga menyarukan lekukan badan dengan beberapa mode tunik berikut ini.

Tunik mode asimetris, menyarukan wujud badan- model tunik brokat untuk orang gemuk

Sama sesuai namanya, tunik asimetris mempunyai wujud tidak simetri, misalkan di antara segi depan dan segi belakang. Beberapa mode tunik diperlengkapi dengan dialek tali pas di atas perut supaya siluet kelihatan lebih ramping. Tunik mode ini bisa menyarukan wujud badan dan pas untuk beragam moment, dimulai dari acara resmi sampai acara rileks.

Kamu dapat memadankan tunik asimetris dengan skinny bugar jeans agar kesan-kesan tingkatan semakin kelihatan. Kamu bisa juga memakai sepatu kasual atau high heels yang tidak begitu tinggi supaya semakin nyaman saat melakukan aktivitas.

Tunik mode dress, memberi kesan-kesan ramping di bagian paha

Salah satunya mode tunik yang kerap dicari wanita yang mempunyai tubuh besar ialah dress tunik. Mode dress tunik benar-benar pas dipakai untuk Kamu yang bertubuh besar. Tunik mode ini mempunyai ukuran lumayan panjang hingga dapat tutupi sisi paha dan lutut.

Setelah mengetahui cara memilih model tunik untuk orang gendut, selanjutnya kita bahas contoh contoh model tunik brokat untuk orang gemuk tersebut.

15 Model Tunik Brokat Untuk Orang Gemuk

Berikut adalah 15 model tunik brokat untuk orang gemuk yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih model baik untuk dibeli jadi atau menjahitnya.

1.Tunik A-Line Dengan Selendang

Tunik model A-Line ini selalu cocok untuk Kamu yang gemuk apalagi ditambah dengan selendang. Selendang dengan warna lebih tua namun senada dengan warna tuniknya dapat menyamarkan badan besar kamu. Hal ini dapat membuat kamu tampak lebih ramping. Tunik seperti ini dapat menggunakantambahan bawahan rok span, celana lurus atau celana semi kulot atau dikombinasikan dengan kain model sarung.

 

1.1 Tunik A-Line Dengan Selendang 1.2 Tunik A-Line Dengan Selendang 1.3 Tunik A-Line Dengan Selendang 1.4 Tunik A-Line Dengan Selendang 1.5 Tunik A-Line Dengan Selendang

 

2.Tunik Lebar Bawah – model tunik brokat untuk orang gemuk

Tunik model ini dapat digunakan oleh orang gemuk dengan ditambah aksesoris selendang. Seperti dijelaskan pada model sebelumnya, selendang dapat menyamarkan bagian lengan atau dan bagian panggul yang biasanya terlihat besar dibandingkan bagian lain. Pada bagian bawah, mnodel seperti ini akan cocok dikombinasikan dengan bawawahan rok dengan model span atau rok dengan bagian lancip ke bawah atau celana model lurus mirip kulot.

 

2.1 Tunik Lebar Bawah - model tunik brokat untuk orang gemuk 2.2 Tunik Lebar Bawah - model tunik brokat untuk orang gemuk

 

3.Tunik Panjang Model Line A

Model tunik dengan panjang dibawah lutut ini cocok untuk kamu yang gemuk. Model ini sangat tepat apabila dipadu-padankan dengan rok berbentuk lancip ke bawah atau dengan celana. Model celana yang cocok diantaranya celana model kulot, celana model pensil atau legging. Selain rok dan celana, model ini bisa pasangkan dengan kain model sarung.

 

3.1 Tunik Panjang Model Line A 3.2 Tunik Panjang Model Line A 3.3 Tunik Panjang Model Line A

 

4.Tunik Model Bordiran – model tunik brokat untuk orang gemuk

Model tunik ini sepertinya mengikuti alur model bordiran yang ada. Jadi bordiran ini yang akan menjadi pertimbangan utama untuk mencari padu padannya. Model bordiran ini akan sangat cocok dikombinasikan dengan kain sarung. Untuk orang gemuk, usahakan adanya keseimbangan antara bordiran bagian atas dengan motif dari kainnya.

 

4.2 Tunik Model Bordiran - model tunik brokat untuk orang gemuk 4.1 Tunik Model Bordiran - model tun

 

5. Tunik A-Line Motif Bunga

Tunik motif bunga model A-Line ini cocok bila dikombinasikan dengan rok bebentuk lancip dibagian bawah atau celana kulot. Penting untuk diperhatikan keseimbangan volume antara bagian atas dan bagian bawah tubuh. Jadi jika bagian sudah cukup padat, berikan keseimbangan dengan aksesoris dibagian atas dan sebaliknya.

 

5.1 Tunik A-Line Motif Bunga 5.2 Tunik A-Line Motif Bunga 5.3 Tunik A-Line Motif Bunga

 

6. Tunik Panjang Model A-Line – model tunik brokat untuk orang gemuk

Model A-line lagi kali ini dengan Panjang nanggung yaitu sebetis. Selain cocok dikombinasikan dengan rok model lancip bagian bawah atau bisa juga sebagai variasi dikombinasikan dengan model legging.

 

7.1 Tunik Brokat dengan Furing 6.1 Tunik Panjang Model A- 6.2 Tunik Panjang Model A-Line - model tunik brokat untuk orang gemuk

 

7. Tunik Brokat dengan Furing.

Tunik brokat model A-line ini menggunakan furing yang lebih pendek dari brokatnya. Dengan model ini maka kain atau celana yang dipakai akan terlihat. Dengan model ini maka akan terlihat keserasian warna antara warna atasan dan bawahan yang dikenakan. Jadi gunakanlah kombinasi warna yang sesuai antara keduanya.

 

7.1 Tunik Brokat dengan Furing 7.2 Tunik Brokat dengan Furing 7.3 Tunik Brokat dengan Furing 7.4 Tunik Brokat dengan Furing

 

8.Tunik Satin Model A-Line – model tunik brokat untuk orang gemuk

Tunik berbahan satin dengan model A-line ini dikenal juga dengan kebaya melayu. Model ini cocok dikombinasikan dengan rok span atau rok model sarunng. Selain model rok, model celana kulot juga dapat jadi pelengkap bawahan.

 

8.1 Tunik Satin Model A-Line - model tunik brokat untuk orang gemuk 8.2 Tunik Satin Model A-Line - model tunik brokat untuk orang gemuk 8.3 Tunik Satin Model A-Line - model tunik brokat untuk orang gemuk 8.4 Tunik Satin Model A-Line - model tunik brokat untuk orang gemuk

 

9.Tunik Model Kutu Baru

Tunik dengan model kutu baru dengan bagian bawah yang melebar. Model ini cocok digunakan menggunakan rok lancip dibagian bawah, celana pensil atau kain model sarung.

 

9.1 Tunik Model Kutu Baru 9.2 Tunik Model Kutu Baru 9.3 Tunik Model Kutu Baru

 

10. Tunik Model Penguin – model tunik brokat untuk orang gemuk

Tunik dengan model penguin dengan hiasan pada bagian pinggang ini cocok untuk orang gemuk karena hiasan pada bagian tengah tersebut. Hal tersebut dapat mempertegas bagian pinggang penggunannya. Model penguin pada tunik juga dapat memberikan kesan badan terlihat lebih tinggi.

 

10.2 Tunik Model Penguin - model tunik brokat untuk orang gemuk 10.3 Tunik Model Penguin - model tunik brokat untuk orang gemuk

 

11. Tunik Model kartini

Model kartini ini bisa disebut sebagai model everlasting termasuk jika model ini dibuat sebagai tunik. Model ini dapat dikenakan oleh orang gemuk berhijab. Model ini dapat dipadukan dengan celana kulot, rok span atau kain bermodel sarung.

 

11.1 Tunik Model kartini 11.2 Tunik Model kartini 11.3 Tunik Model kartini

 

12. Tunik Belahan Depan – model tunik brokat untuk orang gemuk

Tunik dengan belahan atau bukaan depan sangat nyaman digunakan. Model seperti ini juga memudahkan kamu dalam menggunakannya. Namun dalam penggunaannya perlu ditambahkan atau didouble kancing baik kancinbg cetet atau kait. Hal ini karena apabila tidak ditambah kancing tersebut, tubuh kamu yang gemuk akan sedikit terbuka pada bagian diantara kancing.

 

12.1 Tunik Belahan Depan - model tunik brokat untuk orang gemuk 12.2 Tunik Belahan Depan - model tunik brokat untuk orang gemuk

 

13. Tunik Bagian Bawah Besar

Tunik dengan model besar pada bagian bawah cocok digunakan oleh orang gemuk. Model ini mirip dengan tunik model A-Line tetapi lebih lebar ke bawah. Model ini cocok digunakan dengan bawahan rok span atau kain model sarung.

 

13.1 Tunik Bagian Bawah Besar 13.2 Tunik Bagian Bawah Besar 13.3 Tunik Bagian Bawah Besar

 

14. Tunik Double Lengan Lonceng – model tunik brokat untuk orang gemuk

Tunik Double dengan bagian tangan seperti lonceng akan memudahkan kamu jika ingin mengambil air wudhu. Model dengan Panjang sebetis ini sangat cocok digunakan dengan menggunakan celana model pensil atau lancip.

 

14.1 Tunik Double Lengan Lonceng - model tunik brokat untuk orang gemuk 14.2 Tunik Double Lengan Lonceng - model tunik brokat untuk orang gemuk 14.4 Tunik Double Lengan Lonceng - model tunik brokat untuk orang gemuk

 

15. Tunik Model Duyung

Tunik dengan model duyung seperti ini yang perlu diperhatikan adalah bagian pinggul yang bisanya akan terlihat lebih besar. Hal ini bisa kita siasati dengan  kain yang bersifat jatuh. Selanjutnya pilihlah modelnya yang melewati pinggul pada bagian bentuk lebarnya sehingga pinggul tidak terlihat besar.

 

15.1 Tunik Model Duyung 15.2 Tunik Model Duyung 15.3 Tunik Model Duyung

 

Penutup Model Tunik Brokat Untuk Orang Gemuk

Demikian artikel yang membahas model tunik brokat untuk orang gemuk agar terlihat elegan sekaligus terlihat langsing.

Kebaya Rosi – Penjahit Kebaya Bandung Membuat Kebaya Eksklusif Yang Nyaman Agar Kamu Tampil Cantik Percaya Diri Di Hari Bahagia

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.